dengerin orang terus ??

Posted: April 23, 2012 in Uncategorized

hey ya everybody …

 

thanks to read my note before..

 

and yes u know about my blog ???

 

seems like it just useless(again)

 

hehehe

 

 

hari ini gw mau ngomongin soal dimana orang akan ngomongin kita and what should we do ..

 

karena banyak banget permasalahan yang dateng karna ini

 

banyak orang ngasih pendapat seolah mereka itu PERFECT and BETTER than us…

 

in FACT….THEY DON’T !

 

mereka cuma iri …

 

cuma pengen omongannya didenger …

 

dan jadi budak omongan mereka…

 

 

well…

 

let’s begin,,,

 

sorry before…

karna note gw ini adalah NOTE SERIUS LAGI…

 

dan gw merasa harus ada note ini…

 

oke…

 

gini,,,,

 

dikehidupan kita dimana banyak orang dideket kita …dan kalo ga banyak orang dideket kita itu berarti lo adalah orang ANSOS alias ANTI SOSIAL..bukan ANTI BAKSOS…

 

maka banyak banget orang yang akan ngomongin setiap langkah yang kita ambil dalam hidup kita,,,

 

banyak orang komen ini itu dan lain lain…

 

kadang orang akan bingung gimana ngerespons nya,,,

 

bahkan ada yang malah ngikutin omongan orang…

 

ada yang ngebela diri tapi percuma…

 

orang yang ngomongin kita merasa LEBIH SEMPURNA sehingga MERASA BERHAK untuk mencampuri hidup kita…

 

tapi kawan…

 

lo ngikutin orang yang ngomongin lo juga percuma aja…

mereka bakal ngomongin kita kok terus dan terus…apalagi kalo biang gossip yang omongannya perlu ditabok pake tai babi..

 

lo DEFFENSE malah bikin tambah buruk karna lo akan dianggap ga mau dengerin omongan orang…

u know…it is really happen…

 

and for me they are scumbags and SHIT…

 

kenapa ???

 

mereka ga mikir kalo ngomong dengan keadaanya…

asal ngomong padahal dirinya belum tentu lebih baik dari yang diomongin…

no offense..tapi yang merasa kayak gini tolong NYADAR !!

 

ada yang bakal berpikir buat nyadarin mereka….

 

but ….USELESS.…mereka hanyalah orang bermental tempe dan pemahaman cetek …jadi seakan mereka udah tau satu buku padahal mereka baru cuma baca 1 halaman…

 

no open minded….YES THEY ARE !!

 

and now…

 

 

what should we do !?!?!?!?

 

ada beberapa yang bisa dilakuin…

 

yang pertama adalah TELL THEM TO STOP FUCKING TALKING ABOUT OUR LIFE !!!!

kenapa ??? ini secara frontal akan mengatakan bahwa TOLONG JANGAN GANGGU HIDUP GW DENGAN OMONGAN LO !

well gw rasa ini ga bakal berhasil..karena yang namanya orang…malah akan smakin ngomongin…dan seperti yang gw katakan tadi …cara berpikir merreka itu cetek …

 

gw klarifikasi dulu…ini adalah untuk omongan jelek ke kita loh…

 

 

yang kedua adlaah membatasi diri dengan mereka….cara ini cukup efektif kok…tapi mereka akan smakin pengen ganggu kehidupan kita….ngejatuhin kita ? itu pasti…tapi kita harus kuat untuk ngadepin serangga serangga busuk macem ini…

 

yang ketiga adalah menjauhi mereka pelan pelan….why ???? semakin kalian deket dengan biang gosip…maka yang terjadi adalah lo bakal diomongin dan dijadiin bulan bulanan mulu…

cz they THINK THEY ARE PERFECT !!

 

cara keempat….CULIK MEREKA AND THEN KILL THEM SLOWLY !!

cara keempat ini sangat tidak dianjurkan….karena bertentangan dengan agama…disamping itu lo bisa masuk penjara,..

jadi cara ini hanay cocok kepada orang yang BEGO aja…hehehhe

 

 

guys…

 

DON’T LET THEM MESS WITH YOU !!!!!


Advertisements

kisah yang akan gw tulis ini mungkin akan sangat bermutu buat kalian dan note gw kali ini ada hikmahnya kok,,,

jadi santai aja,,,

kegoblokan gw adalah hikmah untuk kalian (??)

pernah ga kalian liat poster gede dimana ada orang masang helm trus ada tulisan “KLIK” …

gw bingung,,,

klik itu,,,untuk helm ato buat mouse komputer yak???

but,,,well,,ndak tau juga lah,,,

here we go,,,

pada suatu hari dimana gw harus ngisi pemotretan bertemakan binatang binal,,,,(jadi berasa model dikit),,

bukan,,,

maksud gw adalah,,,ada acara foto buat kepengurusan organisasi 2008-2007-2009…

jadi gw musti ikut,,

sesi pemotretan selesai,,,

dan kita mau balik,,,

gw naek motor ama adam bangak alias M Z Saddam

and ,,gw yang awalnya dibelakang alias mbonceng jadi harus didepan karna cara saddam bawa motor gw kayak amatiran,,,

jadi takut gw,,,

soalnya dia maw nabrak ANGKOT yang tiba” berhenti gitu aja,,,,

Read the rest of this entry »

selamat siang yang agak mendung disni para pembaca sekalian,,,

sebentar,,,

gw masih mengingat-ingat kejadian yang agak memalukan bagi gw,,,

emm,,,

begini para pembaca sekalian,,,,

pernah ga lo kelupaan naroh barang yang penting and waktu itu juga sangat dibutuhkan ???

misalkan lo lupa naroh celana pas abis boker,,,

ato lo lupa naroh handuk dimana pas lo lagi abis mandi,,,??

pernah kan??

nah,,,

ini ada kejadian memalukan dan memilukan yang akan membingungkan seantero jagat pramugari dan temen gw,,,

kenapa???

here the story..

Read the rest of this entry »

mari kita basa basi busuk sebentar,,,

selamat malam para pembaca sekalian yang rela waktu terbuang sangat amat percuma untuk membuang gas beracun dari mulut kalian karena ketawa setiap baca note gw,,,,dan juga membuang semua kemaluan alias rasa malu karna ngakak dengan keras sambil baca note gw,,,

okeh sekkian dulu basa basi busuk dari gw yang udah membusuk ini ,,,terlihat dari kulit hitam eksotis gw yang dapat dinikmati oleh seantero  rakyat dunia,,,,

pernah denger soal insomnia ????

pasti pernah doonk?

iya donk???

kalo ga pernah,,,,

katrok deh lo !

insomnia adalah sejenis dan se species dengan hilangnya ingatan sementara ,,,,

dan yang kalian baca itu SALAH !!

itu AMNESIA dodol !

hahhaha

yang bener adalah,,,,,

penyakit ga bisa molor,,,,!!

gw ga tau knapa,,,kebanyakan ABG alias Anak Baru Gaoel(halah)

Anak Baru Gede banyak punya nih penyakit,,,,

yaah,,,anak muda,,biasa,,,

kalo gw onlen malem gitu,,,ada anak SMA juga onlen facebook,,trus gw tanyain,,,”kok blom molor? kan bsk skolah?”

dan jawaban singkatnya adalah “aku insom kak”

kalo ditanyain udah belajar..

maka jawabannya adalah “males”

yah,,,sama deh kek gw dulu waktu jaman SMA… Read the rest of this entry »

 

BERSIAPLAH !!!

KAWAN !!!

BAPAK BAPAK…

IBU IBU !!!

EMAK EMAK !!

KAKEK KAKEK DAN BUYUT DAN ENGKONG SAMPE JANIN YANG BELOM LAHIR !!!

ini adalah note yang akan merubah MINDSET kalian !!!

pernah ga kalian nyontek????

dan tau ga pemikiran orang lain ketika tau kalian nyontek ???

jelek?

perbuatan tidak bagus?

 

well,,,ini adalah pemikiran lain daripada sang penulis legendaris didunia jin maupun didunia hewan dan toilet,,,

pemikiran daripada orang PALING ganteng se KEBUN JERUK !!

ADLI HAZMI !!! Read the rest of this entry »

kebanyakan orang menurut gw salah kaprah dalam menerapkan ilmu diplomasi alias merengek rengek sama ortu untuk dibeliin mainan or something that they want,,,,

tapi udah tau cara ini ga baik,,malah tetep diterusin…

akibatnya solusi yang ditawarkan adalah one win one lose dimana salah satunya harus kalah dan menyerah…

kenapa kita engga cari yang WIN WIN SOLUTION !??here we go,,,disini bersama dokter Adli Hazmi Ganteng akan mengupas tuntas setajam jarum !

– cara merengek langsung to the point !

ini adalah cara paaaaling sering digunain ke ortunya….biasanya masih sampe ngotot ngotot an,,,dan kebanyakan yang make nih cara adalah orang labil yang ga MIKIR pake OTAK ,,,langsung ke contohnya aja,,,,anak : “aku mau blackberry,,kalo ga dibeliin aku ga mau sekolah !” Read the rest of this entry »