boarding pass,,,oh boarding pass ~~~

Posted: March 5, 2012 in my daily story
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

selamat siang yang agak mendung disni para pembaca sekalian,,,

sebentar,,,

gw masih mengingat-ingat kejadian yang agak memalukan bagi gw,,,

emm,,,

begini para pembaca sekalian,,,,

pernah ga lo kelupaan naroh barang yang penting and waktu itu juga sangat dibutuhkan ???

misalkan lo lupa naroh celana pas abis boker,,,

ato lo lupa naroh handuk dimana pas lo lagi abis mandi,,,??

pernah kan??

nah,,,

ini ada kejadian memalukan dan memilukan yang akan membingungkan seantero jagat pramugari dan temen gw,,,

kenapa???

here the story..

pada waktu itu keberangkatan gw ke Thailand untuk suatu program(nyombong dikit pernah keluar negri hahhaha..)

gw ke Thailand bukan untuk program penggantian alat kelamin soalnya gw masih normal jek,,,,masih pengen kencing berdiri dan berbunyi “ciirrrr” ,,pokoknya mantabs dah ,,,lagian enaknya cowo ye,,,kalo kencing mah bisa dimana aja,,,

di pohon bisa,,,,di wc bisa,,,di sungai bisa,,,,paling yang ga bisa kencing di muka orang,,,,

nah,,,waktu itu gw dah prepare smuanya ,,,smuanya yang gw maksud itu adalah paspor sama boarding pass yang udah gw isi ,,,

boarding pass itu cuma kertas doank trus diisi gt macem orang kalo lg ngisi formulir mau bikin ATM,,,,

tapi kalo ilang,,,

beeeh,,

bisa berabe dah,,,,,

bisa bisa disangka TKI gelap(maklum orang indonesia kan banyak yang jadi TKI dan muka gw sialnya TKI beeuuudd)

waktu itu boarding pas ud gw selipin di paspor gw,,,biar ga ilang gt,,,

and wktu nunggu dibandara mw berangkat,,,

dan waktu untuk berangkat tiba,,,

orang” diperiksa paspor sama boarding pass nya,,,,

termasuk gw,,,,

gw udah lewat,,,

panitia juga,,

tiba” ada satu panitia bernama Setiawan MinarjO yang kerap dipanggil mas AAN,,

suddenly,,,,

tiba-tiba,,

ujug-ujug,,

mak mbendunduk,,,

mas aan bilang ke gw,,,

eh dli,,,coba cek boarding pass mu,,,

boarding passku kok ga ada???

kali aja keselip di punyamu,..(bah…sejak kapan boarding pass bisa pindah haluan ,,,loncat ke passpor gw???)

dan setelah dicari-cari,,,boarding pass mas aan cuma nyelip di tas nya,,,

dan tiba-tiba,,,

gw lliat paspor gw,,,

dan,,,

boarding pass gw,,,

secara mendadak,,,,

HILANG !!!!

   LENYAAP !!!

      KABUR !!!!!!

-lagi ke toilet kale-   -_____-

BAH !!!

ngumpet dimana neh boarding pass gw !!

udah kecil !!

nyempil !!

pake acara ilang lagi !!

arghh !!

bisa-bisa dikira TKI beneran nih gw !?!??!?

muka gw pucet,,,

gw ubek ubek tas gw,,,

smua gw kluarin kcuali softex(??) gw,,,soalnya gw ga punya tuh barang !

gw tanya mbak mbaknya yang meriksa boarding pass gw ,tadi,,,

dia ga tau,,

dia ikutan nyari,,,

udah pucet muka tuh mbak mbak,,,

jangankan dia,,,gw aja yang item gini bisa pucet juga !

gw telusuri jejak gw jalan tadi tanpa kaca pembesar(ngapain juga gw bawa kaca pembesar)

dan,,,

gw menemukan,,,,

seonggok kertas putih,,,

tergeletak,,,

pasrah ,,,,

dan gw langsung bilang “HOH,,,!!!BOARDING PASS GW !!!!”

mbak mbak penjaganya langsung bernafas lega sambil megangin kepalanya “cape deeehh”

dia ngomong apaaa gt gw lupa !!

dan untungnya ketemu juga tuh KARTU KEDATANGAN alias BOARDING PASS…

dan semua ulah ini karna MAS AAN !!!

REAGGHHH !!!!

dibawah ini adalah PELAKUnya

foto di kbri thailand

nah diatas tu foto di kbri

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s