kisah yang akan gw tulis ini mungkin akan sangat bermutu buat kalian dan note gw kali ini ada hikmahnya kok,,,

jadi santai aja,,,

kegoblokan gw adalah hikmah untuk kalian (??)

pernah ga kalian liat poster gede dimana ada orang masang helm trus ada tulisan “KLIK” …

gw bingung,,,

klik itu,,,untuk helm ato buat mouse komputer yak???

but,,,well,,ndak tau juga lah,,,

here we go,,,

pada suatu hari dimana gw harus ngisi pemotretan bertemakan binatang binal,,,,(jadi berasa model dikit),,

bukan,,,

maksud gw adalah,,,ada acara foto buat kepengurusan organisasi 2008-2007-2009…

jadi gw musti ikut,,

sesi pemotretan selesai,,,

dan kita mau balik,,,

gw naek motor ama adam bangak alias M Z Saddam

and ,,gw yang awalnya dibelakang alias mbonceng jadi harus didepan karna cara saddam bawa motor gw kayak amatiran,,,

jadi takut gw,,,

soalnya dia maw nabrak ANGKOT yang tiba” berhenti gitu aja,,,,

and waktu saddam maw marah” ke tuh sopir angkot,,,

gw yang badannya kecil menghindari resiko kena kepalan MATENG dari sang sopir kalo saddam mbacot didepan sopirnya nanti,,,

makanya gw langsung PINDAH POSISI ke depan,,alias gw gantian yang nyetir motor,,,,!

dan dengan langgengnya gw pake motor gw sendiri dengan gesit dan kelokan-kelokan cantik nan seksi and BOHAY,,,(??)

sampe akhirnya ban motor gw memutuskan untuk KEMPES dan harus gw pompa !

sialan abis ni ban,,,,kalo gw yang bawaaa aja,,,

banyak deh alesan buat bikin gw dongkol…

kempes lah,,

bensiin abis lah(kalo yang ini karna gw males isi bensin)

ban bocor lah,,,

spion lepas lah,,

body kurang kenceng lah(gw kasih silikon juga nanti lama”)

dan gw waktu itu harus pompa dulu ban motor veteran gw,,,

and abis itu,,,,

gw tancap gas lagi,,,,,!!

wuss wussh,,,

udah jauuh banget,,,

sekitar 500 meter dari tempat gw pompa ban motor tadi,,,

tiba tiba ….(backsound UKA UKA)

JENG JENG,,!!

gw merasakan sesuatu yang aneh dengan helm gw,,,

JENG JENG !!

agak kabur”an gitu,,,

JENG JENG !!

mungkin karna angin ,,

JENG JENG !!!

dan ….

tiba tiba ..!!

bosen ga sih lo dari tadi “JENG JENG” mulu?

….

MAK WUZZHH !!!!

DEMI DEWI FORTUNA YANG MUKANYA SECANTIK CEWE GUE (ngegombal dikit)

dan DEMI DEWA ZEUS YANG TELAH MENYODOMI PERSEUS !!!

juga DEWA HADES YANG SELINGKUH SAMA MEDUSA !!!

HELM GUE LEPAS DARI KEPALA GW DAN KABUUUUR ,,!!

TERBANG !!

KEBELAKANG !!! (yaialah,,masa kedepan??)

dan ..!!

HAMPIR KELINDES SAMA MOTOR LAEN !!!

dan gw berasumsi bakal ada tontonan menarik,,,yaitu kecelakaan beruntun,,,

dan nama gw bakal ada dikoran sebagai TERSANGKA kecelakaan beruntun,,,

lanjut…

omaigosh !!!

knapa bisa !!?!??!

setelah itu ada motor yang dikendarai bapak-bapak dan diboncengi ibu-ibu gitu…

lewat didepan gw dan sambil lewat bilang gini :

“makanya di KLIK !!”

tapi karna waktu itu mereka sambil lewat,,,,

gw dengernya ,,

MA……LIK !!

MA,,,,LIK !!!

what??

pikir gw,,

apaan?? ma lik??

MALING??!?!?

setan alas,,gw dibilang maling !?!??!

tapi waktu gw tersadar,,,

ternyata helm gw blm di KLIK ,,

alias dikunci talinya biar ga lepas gitu !

dan abis itu si saddam yang ngebonceng gw harus ngambil helm gw tadi,,,,

dan kisah ini memberi pesan kepada kita bahwa,,,

KLIK yang dimaksud di POSTER BALIHO yang gede yang ada dijalan” adalah,,klik di helm kita,,,bukan di komputer ..!!

jadi,,,,

jangan salah sangka kek gw ye,,,,,

😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s