I HATE INSOMNIA

Posted: March 5, 2012 in my daily story
Tags: , , , , , ,

mari kita basa basi busuk sebentar,,,

selamat malam para pembaca sekalian yang rela waktu terbuang sangat amat percuma untuk membuang gas beracun dari mulut kalian karena ketawa setiap baca note gw,,,,dan juga membuang semua kemaluan alias rasa malu karna ngakak dengan keras sambil baca note gw,,,

okeh sekkian dulu basa basi busuk dari gw yang udah membusuk ini ,,,terlihat dari kulit hitam eksotis gw yang dapat dinikmati oleh seantero  rakyat dunia,,,,

pernah denger soal insomnia ????

pasti pernah doonk?

iya donk???

kalo ga pernah,,,,

katrok deh lo !

insomnia adalah sejenis dan se species dengan hilangnya ingatan sementara ,,,,

dan yang kalian baca itu SALAH !!

itu AMNESIA dodol !

hahhaha

yang bener adalah,,,,,

penyakit ga bisa molor,,,,!!

gw ga tau knapa,,,kebanyakan ABG alias Anak Baru Gaoel(halah)

Anak Baru Gede banyak punya nih penyakit,,,,

yaah,,,anak muda,,biasa,,,

kalo gw onlen malem gitu,,,ada anak SMA juga onlen facebook,,trus gw tanyain,,,”kok blom molor? kan bsk skolah?”

dan jawaban singkatnya adalah “aku insom kak”

kalo ditanyain udah belajar..

maka jawabannya adalah “males”

yah,,,sama deh kek gw dulu waktu jaman SMA…

hahhaha

belom ngerasain kan yang lagi pada ngerjain skripsi ???

itu mah,,,DIPAKSA insomnia ngerjain skripsi ato yang lebih dikenal dengan skripshit or skripsweet,,,!!

ada ada aja dah mahasiswa ini,,,

lanjut kawan,,,

semalem dimana gw berhasil nyogok canggih mukjazat,,,temen gw,,,untuk nebantuin gw ngerjain tugas,,,

gw nyogok dia dengan rokok dan abon,,,

dan alhasil,,,,

tugas gw selesai dengan bimbingan beliau walau beliau agak curhat-curhat dikit tentang seseorang ,,,,

makasih untuk canggih mukjazat !!!

lain kali gw bakal nyogok lo pake LINGGIS !!!

hhahahhaa,,,,

waktu itu jam 10 malem,,,,

rencana gw,,,,

gw selese jam 12 malem ngerjain tuh tugas,,,

balik ke kos,,,

jam 1 udah bobo nyenyak dengan watado(wajah tanpa dosa)

dan kenyataannya adalah,,,

gw selese jam 1 pagi,,,,

and balik kos,,,

berusaha untuk molor ~~

berikut adalah percobaannya,,

jam 1.21 —> nyetel musik dengan lagu alesana untuk pengiring tidur ,,,ini biasanya berhasil untuk gw,,,,sambil nutup mata,,,,dan,,,,,TIDAK BERHASIL SAMA SEKALI !!!

jam 2.00—-> ganti posisi tengkurep macem tentara gitu,,,,,dengan bantal sebagai guling,,dan,,,,mata gw tetap terjaga,,,,

jam 2.34—-> ganti posisi lagi dengan terlentang,,,membayangkan hal hal indah yang ada,,,,sambil nutup mata pake bantal,,,,,,ga berhasil,,

jam 3.00 —–> udah mulai gondok dengan hal ini gw membayangkan hal hal jorok aja kayak misalkan kecoa dikawinin sapi,,,,ato kodok kawin ama kelinci,,,,maklum,,,anak muda,,,,fantasinya liat…..dan gw berasumsi bahwa gw bisa ngantuk,,,,,,,dan tetap nggakk bisa,,,

jam 3.30—–> dengan muka marah bertanya tanya,,,,DEMI ZEUS DIATAS SANA !!!! DAN HADES DIBAWAH SINI !! DAN ADLI YANG GANTENG ABIS !!!!!(hahaha) TOLONG !!! GW MUSTI TIDUUUR !!!!! AARGHH !!!!!! ganti posisi kayang,,,,,tapi kecapean,,,ganti lagi posisi jongkok,,kali aja gw bisa menemukan cara boker sambil tidur,,,,tetap tidak berhasil,,,

jam 4.00 —> ASTAGA !!! UDAH JAM 4 !!!! DAN GW BELOM MOLOR !!!!! PADAHAL GW MUSTI BANGUN JAM 7 PAGI !!!!!!(cumi bisa bilang itu doank -___-“)

 jam 4.30 ato lebih berapa gw lupa —>> adzan udah berkumandang,,,,,,dan gw dengan muka sangat sangat lemas ,,,,dan sangat marah,,tapi mau marah ama siapa juga ga ngerti,,,,,mencoba melampiaskan kemarahan dengan memukul tembok yang tak berdosa !! HIAAAKK !!! DESSSHH !!!! , , , , , , , , , , ,, , ,, ,krik,,,,krik,,,,,,,,,,,,AAARGGH !!! TANGAN GW SAKIIIIIIIT !!!!! SIAAALL !!! INI UDAH SUBUUUUUUHHH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

jam 5.00 akhirnya dengan tiduran dilantai dilapisi selimut,,,,gw bisa bobo juga !!!! (anjiiir,,!! ga dari tadi kek !!)

dan jam 7.00 gw bangun dengan muka lemas,,,,mau mandi,,,,tidur lagi !

jam 7.30 liat jam dihape langsung tersentak …..ANJIR !! SETENGAH 8 !! GW MUSTI KEKAMPUS SETENGAH 8 !!!! dan langsung mandi byar byur tanpa keramas,,,,cuman sikat gigi sama sabunan doank,,tak lupa dengan kencing pagi !!

dan mulai saat ini ,,,,GW BENCI INSOMNIA !!!!

EAARGHH!!!

gila aja !!!

gw kayak orang dongo sendirian bengong,,berusaha tidur !!

mending kalo ada bidadari nemenin gw,,,kan enak gitu,,

bobo bobo bareng,,,

akkakakka

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s